Aplikasi besutan Indosat Ooredoo ini jamin keamanan data pelanggan

Aplikasi besutan Indosat Ooredoo ini jamin keamanan data pelanggan

Techno.id - Bersamaan dengan diluncurkannya 4Gplus, Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo memperkenalkan InCloud yang merupakan aplikasi baru besutan Indosat Ooredoo.

Seperti diketahui, Indosat tengah berusaha meningkatkan akses teknologi digital lewat inkubasi dan InCloud merupakan salah satu program yang berhasil diterapkan.

Alex menambahkan, "Kami meluncurkan aplikasi baru yaitu Incloud yang nantinya semua data seperti video ataupun foto akan tersinkronisasi ke cloud. Dengan Incloud ini, pelanggan tak perlu khawatir kehilangan data ketika berganti smartphone.

Saat ini, aplikasi Incloud sudah tersedia di Google Play Store untuk Android dan bisa diakses di link berikut. Untuk iOS akan menyusul dalam waktu dekat.

Aplikasi besutan Indosat Ooredoo ini jamin keamanan data pelanggan

Lebih lanjut, terkait privasi data Alex menjamin data-data pelanggan tetap terlindungi meskipun server aplikasi Incloud tak sepenuhnya berada di Indonesia.

Sementara itu, terkait kehadiran 4Gplus, pihaknya berharap 4Gplus hadir sebagai katalisator dengan tujuan memperkaya pengalaman digital untuk pengguna khususnya rakyat Indonesia.

Dengan jumlah pelanggan yang tercatat sebanyak 69 juta, Indosat Ooredoo telah berhasil melakukan peningkatan penggunaan data sebesar 155 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

(brl/red)