CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 24 November 2015 18:00

Indosat Ooredoo-Erajaya Group lahirkan konsep baru gerai digital

Patungan yang dilakukan kedua perusahaan ini menargetkan punya 300 gerai dalam 5 tahun ke depan.

Indosat Ooredoo-Erajaya Group lahirkan konsep baru gerai digital

Techno.id - Banyak jalan menuju Roma, pepatah itu sepertinya yang sedang dipegang teguh manajemen Indosat Ooredoo dalam menjalankan bisnisnya. Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ini menerapkan berbagai cara demi mecapai visinya menjadi operator digital terdepan di indonesia.

Salah satu cara yang ditempuhnya dilakukan dengan menggandeng Erajaya Group untuk  membentuk perusahaan patungan. Perusahaan baru yang dinamai Satera Management dilahirkan untuk memperluas jaringan gerai layanan pelanggan sebagai bagian dari upaya Indosat Ooredoo menjangkau pelanggannya.

Tak hanya itu, pembentukan Satera Management juga disebutkan punya misi menghadirkan keunggulan Indosat Ooredoo dan Erajaya dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset sekaligus hingga masyarakat dan pelanggan bisa menikmati solusi telekomunikasi secara menyeluruh di satu atap.

"Ini merupakan wujud dari semangat baru kami untuk menjadi pemimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel dan terjangkau bagi masyarakat luas," kata Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo.

Kehadiran gerai Indosat Ooredoo tersebut diharapkan bisa semakin membantu masyarakat dan pelanggan dalam berkomunikasi serta terpenuhi semua kebutuhan akses layanan dengan dengan produk smartphone terbaru. Gerai Indosat Ooredoo diklaim akan mendekatkan pelanggannya kepada dunia digital.

"Kerjasama strategis ini, kami bertekad untuk menghadirkan jaringan retail dengan konsep baru yang menyediakan layanan terintegrasi, menyeluruh dan profesional di bawah satu atap. Kami percaya gabungan produk serta layanan berkualitas dari Indosat Ooredoo dengan kompetensi retail Erajaya Group akan mampu menghadirkan standar baru layanan pelanggan di Indonesia," ujar Budiarto Halim, Presiden Direktur Erajaya Group.

Patungan yang dilakukan kedua perusahaan ini menargetkan punya 300 gerai dalam 5 tahun ke depan dari urunan  masing-masing 50 persen. Proses pembangunan gerai baru Satera Management baru akan dimulai pada tahun 2016 dengan target pembukaan 40 sampai 60 outlet baru yang diprediksi akan menelan biaya Rp 1 miliar di tiap outlet.

WHAT TO READ NEXT ?