Upload video biar nggak burik itu mudah, caranya kamu sudah tahu?

Upload video biar nggak burik itu mudah, caranya kamu sudah tahu?

Techno.id - Smartphone mempunyai kapasitas kamera mumpuni untuk menunjang aktivitas fotografi pengguna. Developer memberikan spek kamera terbaik, bahkan dapat mencapai kualitas gambar video hingga 4K. Selain itu, terdapat fitur lain seperti mode bokeh, pengambilan sudut lebar, dan panorama yang disediakan di dalam ponsel masa kini.

Namun, mendapatkan hasil gambar video yang smooth tidak cukup hanya menggunakan kamera terbaik saja. Sama halnya dengan kamu mempunyai mobil Ferrari atau Lamborghini, tetapi tak mempunyai skill mengemudi. Tentu akan sia-sia saja bukan? Pasalnya perlu ada trik khusus, agar hasil gambar video terlihat halus tanpa patah-patah.

Melakukan penyuntingan agar video yang diupload ke media sosial seperti WhatsApp, TikTok, dan Instagram tidak burik sangat mudah dilakukan. Namun banyak pengguna belum mengetahui cara menerapkannya. Oleh karena itu, techno.id bakal memberikan sobat cara upload video kualitas tetap tinggi di media sosial, yang dihimpun dari berbagai sumber. Akan tetapi, cara ini dikhususkan untuk para pengguna iPhone.


(brl/guf)