Cara membuat HP jadi amplifier dan efek untuk gitar listrik, cukup pakai satu aplikasi gratis

Cara membuat HP jadi amplifier dan efek untuk gitar listrik, cukup pakai satu aplikasi gratis

Techno.id - HP atau smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang bisa dibilang memiliki banyak keunggulan. Jika melirik fungsi awal yang ditujukan untuk memudahkan keperluan komunikasi setiap penggunanya, transformasi HP bisa dibilang sangat memukau. Bahkan beberapa HP kekinian atau yang biasa disebut smartphone memiliki fitur yang sangat canggih.

Salah satu fitur yang ada membuat sebuah HP dapat digunakan sebagai pengganti amplifier sekaligus efek pada gitar listrik. Salah satu cara sederhana untuk membuat HP menjadi amplifier dan efek pada gitar listrik telah dijelaskan oleh akun YouTube/@Harry Veego.

Dalam unggahan videonya, akun YouTube/@Harry Veego menjelaskan bahwa sebuah HP dapat digunakan untuk menggantikan amplifier dan efek. Namun sebelum dapat digunakan untuk keperluan tersebut, tentu akan ada beberapa hal lain yang perlu dipersiapkan.

Tak perlu berlama-lama berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@Harry Veego pada Rabu (8/3), cara membuat HP jadi amplifier dan efek untuk gitar listrik.

(brl/guf)