Cara pasang background di Google Meet smartphone dan komputer, bikin virtual meeting jadi seru

Cara pasang background di Google Meet smartphone dan komputer, bikin virtual meeting jadi seru

Techno.id - Google Meet adalah sebuah platform video konferensi online yang dikembangkan oleh Google. Platform ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pertemuan virtual secara real-time melalui video dengan anggota tim atau peserta lain dari tempat yang berbeda di seluruh dunia, dengan cara yang mudah dan aman.

Google Meet dapat diakses melalui perangkat seluler atau komputer desktop dengan koneksi internet. Fitur-fitur Google Meet termasuk fitur audio dan video yang berkualitas tinggi, fitur berbagi layar, fitur undangan melalui email, serta fitur pengelolaan rapat dan rekaman.

Tak hanya itu, update terbaru Google Meet juga memberikan banyak kemudahan bagi setiap penggunanya. Kemudahan tersebut adalah hadirnya fitur untuk memasang background. Meski sederhana, namun fitur satu ini dapat membuat virtual meeting menjadi lebih menarik. Terlebih lagi fitur background juga hadir di Google Meet baik versi smartphone maupun komputer.

Untungnya, cara yang perlu dilakukan untuk mengaktifkan fitur tersebut termasuk mudah dan cepat. Hanya dengan menggunakan pengaturan yang ada, setiap pengguna sudah bisa memasang background saat menggunakan aplikasi satu ini.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (8/3), cara pasang background di Google Meet smartphone dan komputer.


(brl/guf)