5 Trik tersembunyi bersihkan HP agar aman dan tidak rusak, casing makin kinclong

5 Trik tersembunyi bersihkan HP agar aman dan tidak rusak, casing makin kinclong

Techno.id - Smartphone menjadi perangkat elektronik untuk membantu aktivitas produktif seseorang. Dengan sebuah smartphone, seseorang dapat berkomunikasi secara cepat, mudah, dan efisien tanpa batasan ruang dan waktu. Selain itu, ada berbagai aplikasi dapat diterapkan dalam smartphone untuk menunjang kegiatan multitasking lain, seperti bermain game, melakukan penyuntingan, dan masih banyak lagi.

Akibat ponsel kerap digunakan oleh seseorang, maka tak heran perangkat mudah terkena kotoran. Tentu noda dapat menempel di bagian casing, layar, maupun masuk ke dalam dapur pacu. Apabila debu ataupun kotoran lain sudah masuk ke dalam komponen hardware, bisa jadi HP menjadi lemot bahkan rusak.

Oleh karena itu, perlunya membersihkan smartphone secara rutin harus dilakukan bagi setiap ownernya. Namun, membersihkan tentu tidak boleh sembarangan. Jangan sampai kamu membersihkan ponsel dengan bensin ya, sobat!

Nah, bagi kamu yang belum tahu trik membersihkan smartphone, kali ini techno.id akan memberikan 5 trik tersembunyi bersihkan HP agar aman dan tidak rusak, pada Rabu (8/3).


(brl/guf)