PIECE, adapter dual SIM 'pintar' untuk iOS dan Android

PIECE, adapter dual SIM 'pintar' untuk iOS dan Android

Techno.id - Bagi sebagian orang, fitur dual SIM pada ponsel pintar sangat membantu aktifitas mereka. Namun tak semua smartphone yang Anda suka menyediakan fitur ini. Konsekuensinya adalah harus membawa 2 ponsel yang terkadang sedikit merepotkan.

Untuk itulah adapter yang satu ini dibuat. Seperti yang dilansir Kickstarter beberapa waktu lalu, kini Anda pengguna dual SIM takkan perlu lagi direpotkan dengan membawa 2 ponsel atau bahkan ponsel dual SIM yang mungkin tak Anda sukai.

PIECE, adapter dual SIM 'pintar' untuk iOS dan Android

Adapter bernama PIECE ini bisa dikoneksikan dengan ponsel berbasis iOS atau Android manapun hanya dengan menggunakan bluetooth. Tak hanya itu, dimensinya pun cukup slim, hanya sebesar baterai ponsel.

PIECE bahkan bisa masuk dalam dompet Anda, karena semua pengaturan ada dalam ponsel pintar kesayangan yang biasa Anda pakai. Tak hanya itu, kapasitas baterainya pun tahan hingga 150 jam ketika stand by.

Untuk keamanan, PIECE dilengkapi dengan alarm yang akan berbunyi ketika ponsel Anda tertinggal. Demikian juga sebaliknya ketika Anda mencari gadget mungil ini, cukup tekan saja tombol dalam aplikasi PIECE pada ponsel, dan ia akan berbunyi.

(brl/red)