Meteran digital ini bikin kerjaan Anda semakin presisi

Meteran digital ini bikin kerjaan Anda semakin presisi

Techno.id - Selamat, kini Anda telah memasuki era serba digital! Slogan tersebut sering kita dengar di berbagai media belakangan ini. Bagaimana tidak, semakin banyak saja perlengkapan rumah sehari-hari yang telah berganti menjadi piranti digital.

Seperti yang telah dilansir Fancy ini contohnya. Alat ini hanyalah meteran yang biasa dipakai para tukang kayu atau bangunan untuk mengukur panjang sebuah benda. Namun terkadang, karena kurang teliti, ukuran yang tertera pada meteran konvensional tak terlihat dengan jelas atau terhitung dengan tepat.

Meteran digital ini bikin kerjaan Anda semakin presisi

Akibatnya sudah bisa ditebak, benda yang dibuat kurang presisi. Tentu saja, jika kurang presisi, Anda akan merasa terganggu, atau bahkan tak bisa difungsikan dengan benar.

Untuk itulah Digital Measuring Tape ini dibuat oleh eTAPE16. Dilengkapi dengan display digital, angka yang tertera bisa Anda input pada pekerjaan dengan lebih akurat. Anda pun bisa mengaturnya dalam satuan inci maupun sentimeter.

Terbuat dari bahan plastik poly carbonat, meteran digital ini tahan meski dipakai dalam kondisi cuaca apapun. Nah jika Anda membutuhkan tingkat ketelitian dan akurasi tinggi saat mengukur panjang benda, Digital Measuring Tape seharga Rp 442 ribu ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)