Rumornya, Microsoft sedang menyiapkan ponsel kelas menengah

Rumornya, Microsoft sedang menyiapkan ponsel kelas menengah

Techno.id - Beberapa hari ke depan, Microsoft bakal memperkenalkan produk terbaru dari lini Lumia, yaitu Lumia 950 dan 950 XL untuk kelas premium serta Lumia 550 untuk kelas di bawahnya. Namun, rumor terakhir menyebutkan kalau Microsoft juga tengah mempersiapkan smartphone baru.

Sumber yang dipercayai oleh WMPowerUser.com (03/10/15) mengatakan bahwa ponsel yang sedang dibuat itu akan mengusung metal frame. Bisa jadi, bodinya akan mirip dengan Lumia 930. Smartphone itu pun kemungkinan bakal menyasar konsumen kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Kabarnya, perusahaan dari Redmond itu bakal merilis ponsel ini sekitar awal hingga pertengahan tahun depan. Namun sampai saat ini, belum ada kejelasan lebih terkait spesifikasi atau informasi lainnya.

Jika Anda ketinggalan info terkait rencana Microsoft dalam waktu dekat, 6 Oktober mendatang akan menghelat event yang diduga adalah perkenalan tiga smartphone Lumia. Bocoran dari Lumia 950, 950 XL, dan 550 itu pun sudah tersebar, baik dari wujud maupun spesifikasinya. Rasanya, tinggal menunggu waktu saja untuk mengonfirmasi rumor tersebut.

(brl/red)