Lensa kit iPhone 3 in 1 yang hemat biaya

Lensa kit iPhone 3 in 1 yang hemat biaya

Techno.id - Jika Anda adalah penggemar fotografi ponsel, Anda sudah pasti mengenal beragam lensa yang berada di pasaran seperti lensa wide-angle, fish eye, dan lensa makro. Namun, untuk memiliki ketiga lensa tersebut Anda harus membelinya satu per satu tentu saja dengan harga yang terbilang mahal.

Untuk itu, jika ingin memiliki ketiga lensa tersebut dengan harga yang hemat, solusinya adalah VicTsing 3-in-1 lens kit, pasalnya perangkat ini memberikan Anda tiga lensa berbeda dalam satu paketnya. Tentu saja akan memberikan penghematan yang signifikan untuk Anda.

Lensa kit VicTsing dilengkapi dengan tiga lensa yakni fish eye 180 derajat, lensa wide-angle, dan lensa makro. Lensa ini bisa dipasang pada iPhone Anda dengan klip berukuran 40mm yang ramping dan sesuai dengan body iPhone.

Lensa kit iPhone 3 in 1 yang hemat biaya

Apalagi klip tersebut dikatakan anti slip, sehingga aman untuk Anda gunakan. Bahkan, Anda bisa menggunakan lensa kit VicTsing untuk kamera selfie Anda.

Penggunaannya pun mudah, Anda hanya perlu memasang klip pada perangkat Apple tersebut, kemudian untuk berganti lensa Anda hanya butuh melepaskan lensanya dan memasang lensa lainnya tanpa melepas klipnya.

Lensanya dibuat dari paduan aluminium ringan yang dikatakan dapat meningkatkan difusi cahaya. Selain itu klipnya terbuat dari bahan yang fleksibel yang tidak menggores bahan iPhone Anda.

Untuk saat ini, VicTsing lensa kit 3-in-1 sudah beredar di pasaran dengan harga Rp 170 ribu saja. Anda bisa memesan lensa 3-in-1 ini di situs Amazon.



(brl/red)