CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 September 2015 15:23

Hard drive eksternal Adata punya fitur G Shock untuk lawan guncangan

Hard drive eksternal Adata mempunyai fitur G Shock untuk melindungi perangkat dari guncangan.

Hard drive eksternal Adata punya fitur G Shock untuk lawan guncangan

Techno.id - Hari ini, Adata secara resmi memperkenalkan keluarga hard drive eksternal terbarunya. Hard drive yang diberi nama HD720 ini mempunyai tampilan gagah dan kuat. Adata memang merancang hard drive nya dengan ketahanan terhadap debu, air, dan guncangan bersertifikasi IP68.

Apabila Anda sedang berpetualang, maka Anda tak perlu khawatir menyertakan HD720 ke dalam tas Anda. Pasalnya, hard drive dari Adata mampu bertahan di lingkungan yang ekstrem seperti di tempat dengan kadar debu yang tinggi. HD720 juga diklaim sanggup 'bernapas' lebih lama di kedalaman air 2 meter selama 2 jam. Lebih hebat lagi, karena HD720 juga bisa bertahan meski jatuh dari ketinggian 1,8 meter.

Apa yang membuat hard drive Adata setangguh itu? Hard drive HD720 begitu kuat karena dilapisi silikon fleksibel berlekuk yang diatur dalam tiga lapisan untuk menahan guncangan keras. Menariknya, perangkat ini dapat menghentikan pengoperasian baca/tulis secara otomatis ketika mendapat guncangan berkat fitur G Shock. Lalu, ketika guncangan mereda maka hard drive akan bekerja kembali.

Selain itu, hard drive eksternal yang canggih ini menawarkan kapasitas memori 1TB hingga 2TB. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan berbagai data termasuk foto dan video hasil petualangan yang menakjubkan. Anda dapat membawa pulang hard drive HD720 berkapasitas 1TB dengan harga Rp 1,2 juta dari Lazada atau Bhinneka.

WHAT TO READ NEXT ?