Bukan hanya portable, penyejuk udara ini tak bikin kulit Anda kering

Bukan hanya portable, penyejuk udara ini tak bikin kulit Anda kering

Techno.id - Iklim dan kondisi cuaca akhir-akhir ini sedang tak menentu. Ekstra panas di siang hari dan berubah menjadi super dingin saat malam tiba. Kondisi inilah yang membuat banyak orang jatuh sakit. Termasuk mereka yang seharian bekerja di kantor.

Tak peduli pria atau wanita, para pekerja kantoran ini sering mengeluhkan hal yang sama, yaitu tangan kering, mulut dan tenggorokan kering, bahkan kulit pun jadi kering. AC di ruangan kantor ternyata tak banyak membantu selain membuat udara menjadi lebih dingin saja. Untuk itulah alat yang satu ini diciptakan.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah Mini Humifider telah diluncurkan ke pasaran. Alat penyejuk portable ini membuat ruangan di sekitarnya menjadi lebih sejuk, dan gelombang ultrasonic-nya takkan membuat Anda dehidrasi.

Tentu saja, dengan temperatur ruangan yang seimbang, Anda akan bisa bernafas dengan lebih nyaman. Mini Humifider hanya membutuhkan USB saja sebagai sumber dayanya.

Berukuran 87 x 87 x 116 mm, Mini Humifider sangat praktis untuk Anda bawa ke manapun. Well, berminatkah Anda untuk memilikinya?

(brl/red)