Apple TV hadir dilengkapi remote control pintar

Apple TV hadir dilengkapi remote control pintar

Techno.id - Semakin banyak saja gadget yang dirilis dalam ukuran kompak, sehingga memudahkan kita untuk membawanya ke manapun. Dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan, tentu saja akan semakin memudahkan para penggunanya di masa yang akan datang.

Seperti yang telah diberitakan Mashable pada hari Sabtu (29/08/15), Apple telah meluncurkan TV Streaming Box. Anda bisa membawanya pergi saat berlibur dan takkan ketinggalan tayangan favorit meski jauh dari rumah.

Dengan dimensi yang praktis, Streaming Box ini takkan memakan banyak tempat. Apple TV Streaming Box juga dilengkapiremote control dengan desain yang minimalis dan sangat mudah untuk digunakan.

Dilengkapi dengan trackpad dan tombol navigasi, remote Apple TV juga dibekali sebuah microphone. Untuk apa Apple menyematkan mic pada remote?

Tentu saja untuk mengintegrasikannya dengan Siri. Dipersenjatai dengan A8 chip, yang juga ditanamkan pada iPhone 6 dan iPhone 6 plus, membuat remote Streaming Box ini semakin pintar saja.

Perangkat ini juga kompatibel dengan aplikasi pihak ke-3, jadi Anda bisa menggunakannya untuk memainkan game di saat senggang.

(brl/red)