Hanya dengan bersalaman, pengguna Razer Nabu Smartband bisa tukar info

Hanya dengan bersalaman, pengguna Razer Nabu Smartband bisa tukar info

Techno.id - Selamat datang di era smartwatch. Banyak jam pintar dirilis di pasaran dengan berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan ada juga jam pintar yang memang didesain untuk ANda yang rajin nge-gym.

Seperti yang dilansir oleh Android Central pada hari Sabtu (29/08/15) lalu, Razer Nabu meluncurkan fitness smartband ke pasaran. Tapi tunggu, bukankah jam pintar untuk mereka yang rajin fitnes ini sudah dirilis tahun lalu?

Memang Razer Nabu seharusnya rilis tahun 2014 lalu. Bulan Oktober 2015 nanti, pihaknya akan merilis ulang produk ini, tentu saja dengan fitur lebih baik dibanding pendahulunya.

Tak hanya penambahan fitur dan tombol di bagian atas jam, Razer Nabu baru juga hadir dengan magnetic clasp di bagian samping. Desainnya minimalis dan rapi, takkan mengganggu aktifitas Anda saat berolahraga.

Razer Nabu juga masih memiliki layar OLED mini yang terintegrasi dengan ponsel Anda. Layar mini inilah yang akan memberikan notifikasi ketika Anda menerima panggilan atau pesan teks.

Fitur menarik lain yang jadi andalan adalah, Anda bisa mendapat info media sosial pengguna lainnya ketika mereka bersalaman dengan Anda!

(brl/red)