4 Alasan banyak orang memilih menggunakan pengisi daya nirkabel

4 Alasan banyak orang memilih menggunakan pengisi daya nirkabel

Alasan menggunakan pengisi daya nirkabel

3. Mengurangi keruwetan kabel di atas meja

4 Alasan banyak orang memilih menggunakan pengisi daya nirkabel foto: unsplash/studio proper

Nirkabel adalah solusi yang tepat untuk mereka yang bosan dengan keruwetan kabel di atas meja kerja. Alih-alih mengisi daya perangkat yang berbeda dengan kabel khusus, kamu dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan dengan satu alas pengisian daya nirkabel.

Jika kamu menggunakan pengisian daya nirkabel, hanya ada satu kabel yang terhubung yakni kabel pengisi daya ke sumber listrik langsung di dinding. Karena itu banyak orang beranggapan penggunaan pengisi daya nirkabel adalah salah satu solusi manajemen kabel.

4. Kenyamanan

4 Alasan banyak orang memilih menggunakan pengisi daya nirkabel foto:freepik/rcphotostock

Berapa kali kamu mengisi daya perangkat dalam sehari? Setidaknya dua kali untuk smartphone, tergantung usianya. Bukan rahasia lagi bahwa baterai smartphone memiliki masa pakai yang pendek.

Dengan menggunakan pengisi daya nirkabel, kamu akan berasa nyaman karena tidak perlu lagi mencari-cari kabel. Selain itu penggunaan pengisi daya nirkabel juga membantu port USB pada ponsel tidak cepat aus..

Jika perangkat kamu mendukung pengisian daya nirkabel, sudah saatnya untuk menggunakannya. Meski masih ada kekurangannya, namun alasan-alasan di atas cukup baik bagi kamu untuk beralih ke pengisian daya nirkabel.

(brl/red)