Aplikasi Android terbaru paling diminati

Aplikasi Android terbaru paling diminati

Techno.id - Setiap harinya, banyak yang merilis aplikasi baru di Google Play. Namun, banyak pengguna tidak mengetahui aplikasi apa saja yang baru dirilis. Dengan ini, Techno.id tidak hanya akan merangkum beberapa aplikasi terbaru, namun aplikasi yang paling diminati pengguna Android. Hal ini dinilai dari waktu rilis dengan jumlah kurang lebih 100.000 unduh. Berikut aplikasi yang berhasil kami rangkum seperti yang dilansir oleh Androidandme.com (04/03/15) :

1. Source

Aplikasi Android terbaru paling diminati
Source merupakan aplikasi yang mengumpulkan artikel berita dalam satu tempat. Anda bisa menambahkan sumber seperti Feedly, sumber berita yang ada di Twitter, Inoreader, RSS dan The Old Reader. Ini memungkinkan Anda untuk selalu 'update' berita-berita terbaru. Aplikasi ini juga mendukung Android Wear. Serta artikel yang ditampilkan tidak hanya ringkasan seperti Feedly, namun menampilkan artikel penuh yang bisa Anda baca di aplikasi ini. Cukup dengan membayar Rp39.000 Anda dapat menikmati aplikasi ini.

2. PhotoMath

Aplikasi Android terbaru paling diminati
Aplikasi cangggih ini dapat memberikan jawaban pada soal matematika yang sulit. Cukup mengambil foto pada soal matematika, dan aplikasi ini akan memberikan jawabannya. Aplikasi gratis ini akan menjadi kalkulator yang menyenangkan untuk Anda.

3. Keyboard For Excel

Aplikasi Android terbaru paling diminati
Aplikasi ini memang didesain untuk Excel pada gadget Anda. Aplikasi ini adalah proyek dari Microsoft Garage yang memberikan keyboard yang dioptimalkan untuk angka-angka. Keyboard ini memberikan kecepatan dan efisiensi bagi pengguna Excel untuk memasukkan data. Aplikasi ini gratis untuk diinstal di perangkat Android Anda.

4. djay FREE

Aplikasi Android terbaru paling diminati
Untuk yang menyukai musik, aplikasi ini akan mengubah perangkat Android Anda menjadi sistem DJ dengan fitur yang cukup lengkap. Terintegrasi dengan Spotify memungkinkan Anda untuk 'mix' beberapa lagu yang ada di playlist Anda. Aplikasi ini disediakan gratis di Google Play.

5. Google PDF Viewer

Aplikasi Android terbaru paling diminati
Untuk melihat file PDF biasanya pada perangkat Anda biasanya memang menggunakan langsung Google Drive. Namun, hal itu tidak lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan anda melihat file PDF tanpa harus ke membuka Google Drive. Bahkan aplikasi yang disediakan gratis ini bisa mencetak, mencari dan menyalin teks PDF dari dokumen Anda.


Aplikasi di atas cukup menarik bukan?

(brl/red)