Aplikasi yang wajib dimiliki para pecinta puisi

Aplikasi yang wajib dimiliki para pecinta puisi

Techno.id -Puisi merupakan kumpulan kata-kata indah yang mengandung makna tersembunyi. Biasanya, puisi dibuat untuk mewakili isi hati seseorang yang tak mampu diucapkan dengan kata-kata. Untuk menyenangkan para pecinta puisi, seorang pemuda yang bernama Dhrupad Karwa membuat aplikasi HaikuJAM.

Aplikasi dengan tampilan sangat elegan ini memberikan kepada Anda ruang dalam mengekspresikan diri. Anda akan dipertemukan dengan semua orang di dunia layaknya jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Menurut info dari Cnet (18/03/15),HaikuJAM tidak seperti media sosial lain yang harus menambah teman satu-persatu. Aplikasi ini akan langsung memberikan begitu banyak teman ketika pertama kali Anda membuat akun HaikuJAM. Hal ini dimaksudkan agar semua
member di HaikuJAM yang memiliki minat sama bisa bertemu satu sama lain dalam satu timeline yang mempunyai keanekaragaman suku, bangsa, dan bahasa. Namun, jika Anda memiliki teman dekat dalam satu negara yang memiliki akun HaikuJAM juga, maka Anda
dapat memakai fitur circle untuk membuat komunitas sendiri.

Menariknya lagi, puisi yang Anda buat hanya dibatasi dalam satu baris saja kemudian teman Anda yang lain akan menambahkan puisi mereka di baris kedua dan ketiga. Hal ini tergolong menarik, karena Anda harus berkreasi dalam beberapa kata untuk mengeluarkan emosi yang Anda rasakan. Tidak hanya untaian kata yang indah saja, HaikuJAM juga menawarkan fitur untuk memposting foto-foto Anda dengan kualitas gambar yang tinggi.

Jika Anda termasuk orang yang puitis dan menyukai kata-kata yang indah, maka Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di PlayStore maupun App Store. HaikuJAM memang dibuat sederhana dalam tiga baris kalimat, namun dengan jumlah yang minim ini justru akan terlihat elegan dan mudah dikonsumsi oleh semua orang.

(brl/red)