CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 9 Maret 2015 07:00

Aplikasi Android yang membuat selfie jadi lebih mudah

Jika Anda penggemar selfie, maka aplikasi ini akan sangat membantu Anda.

Aplikasi Android yang membuat selfie jadi lebih mudah

Techno.id - Berbicara tentang selfie, tampaknya akan menjadi tren dalam beberapa tahun mendatang. Anda setidaknya harus mengakui jika sedang berkumpul dengan teman-teman atau pun keluarga, pasti akan terpikir untuk melakukan selfie yang bertujuan untuk mengabadikan momen.

Saat melakukan selfie kadang Anda terganggu dengan ribetnya memencet tombol yang ada di Smartphone. Bahkan gambar menjadi tidak fokus karena goncangan pada saat Anda memencet tombol shutter, Namun tidak untuk aplikasi ini. Untuk itu, Seperti yang dilansir dari Androidcommunity.com (09/0315), Snapi merupakan aplikasi yang dirancang untuk memudahkan Anda saat berselfie ria, tanpa harus memencet tombol yang selama ini Anda keluhkan.

Anda hanya butuh membuka lima jari didepan kamera kemudian menutup lima jari tadi menjadi kepalan tangan. Sehingga secara otomatis Snapi akan menghitung mundur dan mengambil gambar Anda. Hal ini dapat dilakukan karena perusahaan pembuatnya menyisipkan teknologi yang mereka sebut eyeSight.

Teknologi ini dapat memindai instruksi tangan Anda sejauh empat meter. Sehingga bisa menempatkan smartphone Anda di tempat yang aman dan stabil untuk mengambil gambar yang sempurna untuk selfie Anda.

Anda juga dapat mengatur waktu penghitung mundur untuk memberikan waktu mengatur posisi Anda sebelum gambar diambil. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur autofous berdasarkan pengenalan wajah yang sudah tersedia di smartphone Anda. Di samping itu juga, aplikasi ini dilengkapi suara yang membantu Anda mengetahui dimulainya penghitungan mundur dan pengambilan gambar.

Aplikasi ini tergolong unik dan banyak membantu Anda yang menggemari foto selfie. Aplikasi ini tersedia Google Play dan bisa memasangnya secara gratis di smartphone Anda. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia untuk Anda yang menggunakan platform iOS.

WHAT TO READ NEXT ?