Samsung Galaxy S6 Active tampakkan bodi tangguhnya

Samsung Galaxy S6 Active tampakkan bodi tangguhnya

Techno.id - Setelah sukses dengan peluncuran Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, beberapa waktu lalu Samsung mengumumkan akan meluncurkan Galaxy S6 Active. Smartphone yang mendukung aktivitas di luar ruangan ini diperkirakan akan membawa fitur anti gores dan anti air. Nah, kini muncul rumor terbaru yang menunjukkan bocoran foto Samsung Galaxy S6 Active dari GSMArena.

Dalam penampakan foto yang beredar di media tersebut, terlihat sosok tubuh Samsung yang kokoh dengan warna hitam legam. Hal ini memperlihatkan Samsung Galaxy S6 Active begitu perkasa untuk dijadikan teman berpetualang.

Dikatakan pula dalam rumor tersebut, Samsung Galaxy S6 Active akan membawakan fitur monitor detak jantung. Selain itu, smartphone ini akan dibekali dengan layar 5.1 inci berkualitas Quad HD Super AMOLED. Untuk pengamanan layarnya, Samsung menyematkan lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Melihat sosoknya yang perkasa, ternyata Samsung Galaxy S6 Active masih diperkuat lagi dengan prosesor Quad-core 2.1GHz serta chipset Exynos 7420. Pengguna dapat bermain di alam liar dengan leluasa karena ponsel tangguh ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500mAh.

Pemandangan yang indah saat berpetualang, pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S6 Active didukung dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.

Sayangnya, bocoran yang beredar hanya seputar foto dari Samsung Galaxy S6 Active saja. Untuk harga dan spesifikasi lainnya sepertinya masih dirahasiakan oleh pihak Samsung. Namun, menurut info yang disadur dari Androidauthority (12/5/2015), kemungkinan Samsung Galaxy S6 Active akan dipasarkan ke publik pada bulan Mei hingga Juni tahun ini.

Samsung Galaxy S6 Active tampakkan bodi tangguhnya

(brl/red)