Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge resmi masuk Indonesia!

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge resmi masuk Indonesia!

Techno.id - Seperti dikutip dari Merdeka.com (08/05/2015, per hari ini, Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge secara resmi telah masuk ke pasar Indonesia. Jakarta dan Medan adalah dua kota pertama di mana dua produk smartphone terbaik tahun 2015 ini diluncurkan.

Untuk Jakarta, peluncuran diadakan di Atrium East Wing, Grand Indonesia. Sedangkan di Medan, peluncuran diadakan di Pusat Pertokoan Sun Plaza Medan. Peluncuran ini dimulai dari hari Jum'at (08/05/2015) hingga Minggu besok (10/05/2015).

Marketing Director IM Business SEIN, Vebbyna Kaunang mengatakan, peluncuran dua produk baru Samsung ditempatkan di Jakarta dan Medan karena antusias masyarakat sangat tinggi di wilayah tersebut.

"Kalau Jakarta, ya kita gak usah kasih alasan kenapa dirilis di sini ya, tapi kalau Medan karena ingin sesuatu yang berbeda. Dan animo masyarakat Medan juga terlihat banyak menunggu produk anyar ini," ujarnya saat berbincang dengan beberapa media di Jakarta.

Dalam peluncuran perdananya, Samsung menawarkan Galaxy S6 dengan memori berkapasitas 32GB seharga Rp. 9,5 juta. Sedangkan untuk S6 dengan kapasitas memori 64GB ditawarkan dengan harga Rp. 12,5 juta. Untuk soal warna, saat ini Samsung menyediakan warna-warna batu mulia yakni white pearl, black sapphire, dan gold platinum.

Meskipun menawarkan harga yang lebih rendah dari harga asli, Vebbyna enggan mengungkapkan lebih detail soal jumlah atau stok yang akan dijual di peluncuran perdana Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge.

"Kita targetkan itu setinggi-tingginya, sesuai dengan permintaan konsumen. Unlimited-lah," ucapnya.

(brl/red)