CONNECT WITH US
Erick |
 17 Mei 2016 11:00

Bukan sekedar ridesharing, Loopr adalah bus sekaligus tempat dugem

Ingin merasakan tempat dugem berjalan sekaligus berkeliling Denver? Gunakan saja Loopr.

Bukan sekedar ridesharing, Loopr adalah bus sekaligus tempat dugem

Techno.id - Di tengah maraknya perkembangan StartUp, beberapa perusahaan cukup jeli membidik segmen pasar. Seperti yang dilakukan oleh sebuah StartUp asal Denver ini misalnya.

Bernama Loopr, StartUp ini juga hadir dalam bentuk aplikasi bagi para penggunanya. Aplikasi tersebut akan memberikan akses bagi penggunanya unuk naik bus Loopr yang berkeliling Mile High City, Denver, Colorado. Apa isinya?

Seperti yang telah diberitakan oleh AutoBlog pada hari Jumat (13/05/16) lalu, bus tersebut bukanlah sekedar alat transportasi seperti pada umumnya. Ketika penumpang masuk, mereka akan disambut dengan kabin mewah, dan cahaya remang-remang.

Bus Loopr adalah sebuah hotspot kehidupan malam, bar, breweries, dan tentu saja, penumpang bisa dengan bebas menghisap ganja di dalamnya. Ya, ganja telah dilegalkan di Colorado sejak beberapa tahun lalu, dan kini setidaknya 24 negara bagian Amerika Serikat telah melegalkannya karena terbukti sama sekali tak menimbulkan dampak negatif apapun pada penggunanya serta tak bisa dikategorikan sebagai narkoba.

Loopr juga menawarkan mereka yang ingin berlangganan, entah hanya 24 jam, 3 hari, 1 minggu, atau bahkan 1 bulan. Aplikasi yang terinstal pada ponsel tersebut berguna untuk mengetahui di mana posisi bus, dan di mana Anda ingin dijemput, sama seperti Uber, atau layanan ridesharing lainnya

Well, sudah siapkah Anda untuk bersenang-senang melepas kepenatan dan berkeliling Denver naik Loopr? Tonton saja video berikut...

 

WHAT TO READ NEXT ?