Wow, printer Rp 5 miliar dari Fuji Xerox sambangi Indonesia

Wow, printer Rp 5 miliar dari Fuji Xerox sambangi Indonesia

Techno.id - Industri kreatif sedang naik daun dan mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak agar mampu mendorong roda perekonomian lebih cepat berputar. Distributor mesin cetak Fuji Xerox, Astragraphia memperkenalkan jajaran produknya yang diklaim siap menyokong pergerakan industri kreatif.

Ada tiga produk di kelas Production Service Business generasi printer production terbaru Fuji Xerox yaitu, type Color 60/C70 Printer, Versant 80 Press dan Color 1000i Press. Ketiga produknya ini diakui akan menyasar pelaku industri kreatif yang memerlukan efisiensi tapi dengan hasil optimal.

"Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan produk dengan value terbaik untuk pelanggan kami sehingga mereka dapat meningkatkan cost efficiency dan mengurangi cost production," ungkap Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk di Jakarta.

Masing-masing produk yang diperkenalkan secara bersamaan ini diakui memiliki kekuatan berbeda. Fuji Xerox Color C60/C70 printer memiliki keunggulan desain yang compact dengan kualitas cetak tinggi. Versant 80 Press memiliki keunggulan untuk dapat mencetak long banner printing dengan ukuran 330 x 660 mm.

Terakhir ialah Fuji Xerox Color 1000i, yang diakui Astragraphia bersama Fuji Xerox sebagai produk pertama berteknologi gold dan silver melalui teknologi laser printing di Indonesia. Dilengkapi dengan kemampuan mencetak langsung pada media kertas berwarna hitam dan merah.

Semua produk tersebut sudah bisa dipesan melalui jaringan Astragraphia di seluruh Indonesia. Soal harga, Astragraphia mengaku jajaran mesin cetaknya tersebut bisa ditembus dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp 5 miliar.

(brl/red)