Officejet Pro 8600 Plus, printer serbaguna dari HP

Officejet Pro 8600 Plus, printer serbaguna dari HP

Techno.id - Anda butuh printer serbaguna yang bisa juga dimanfaatkan sebagai faksimile, scanner, dan mesin fotokopi? Mungkin HP Officejet Pro 8600 Plus adalah solusinya. Printer ini diklaim sebagai perangkat paling dicari abad ini karena dapat menghadirkan semua kebutuhan perkantoran profesional hanya dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 3,99 juta.

Printer berlayar sentuh 4,3inci ini merupakan versi upgrade dari Pro 8500A yang mengusung bodi matte modern. Bahan matte modern yang diusungnya tersebut, membuat printer berukuran 31,5 x 49,3 x 48,1cm ini dapat menyembunyikan debu dan sidik jari yang dapat mengganggu penampilan.

Officejet Pro 8600 Plus, printer serbaguna dari HP

Printer berukuran 'jumbo' ini cukup mudah dalam pengoperasiannya. Pasalnya, Officejet Pro 8600 Plus menempatkan tombol maupun port USB di bagian depan printer, sehingga mudah ditemukan. Selain itu, sisi printer ini juga memiliki dua pegangan menjorok yang membuatnya lebih mudah untuk dibawa atau dipindahkan ke mana saja.

Officejet Pro 8600 Plus, printer serbaguna dari HP

Menariknya, selain bisa mencetak dengan konektivitas USB, printer berteknologi Inkjet ini memungkinkan Anda untuk mencetak gambar atau dokumen langsung dari perangkat mobile Anda menggunakan fitur AirPrint. Jadi, Anda bisa dengan mudah mencetak dokumen atau foto menarik langsung dari iPad, laptop, maupun kamera digital dengan terlebih dahulu mengoneksikannya dengan bantuan WiFi. Selain AirPrint, printer ini juga dilengkapi dengan teknologi ePrint HP yang memungkinkan Anda mengirim pekerjaan dari setiap perangkat yang terhubung ke printer menggunakan alamat email.

HP Officejet Pro 8600 Plus juga dilengkapi dengan panel kontrol Officejet Pro yang mengusung 21 fitur Apps, sehingga memungkinkan Anda untuk mencetak halaman baru dari beberapa konten, seperti Financial Times, Yahoo, DreamWorks, Disney, dan masih banyak lagi. Dilaporkan bahwa Anda juga bisa menginstal aplikasi tambahan diluar ke-21 aplikasi tersebut dengan mengaksesnya melalui situs Web HP ePrint.

Officejet Pro 8600 Plus, printer serbaguna dari HP

Dikarenakan printer ini merupakan perangkat serbaguna yang juga dapat dimanfaatkan untuk scanning atau mem-fotokopi, maka Officejet Pro 8600 Plus juga dilengkapi dengan perangkat scanner berukuran 21,6 x 35,6cm atau sama dengan kertas berukuran legal. Dengan resolusi 4.800dpi-nya, dokumen yang dipindai dan disalin akan terlihat sangat tajam. Printer ini bahkan juga bisa manfaatkan untuk mengirim hasil scan ke PC, kartu memori, folder jaringan, atau email.

(brl/red)