Usung spesifikasi jempolan, Doogee F5 telah siap diluncurkan

Usung spesifikasi jempolan, Doogee F5 telah siap diluncurkan

Techno.id - Doogee F5 bakal segera diluncurkan! Pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut berencana akan meluncurkan seri F5 di pertengahan bulan Agustus ini atau lebih awal dari rencana semula yang sejatinya dijadwalkan pada bulan September.

Selain bakal mengusung material khusus dari metal cair, smartphone tersebut kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi jempolan. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id, F5 kabarnya akan dibekali dengan layar 5,5inci Full High Definition (1920 x 1080piksel), IPS LCD, dan Gorrila Glass 3.

Untuk dapur pacu, seri F5 kabarnya bakal dibekali dengan prosesor octa-core MTK6753 1,3GHz 64 bit dari MediaTek, GPU ARM Mali-T720, RAM berkapasitas 3GB, serta ROM berkapasitas 16GB. Selain itu, smartphone dengan dimensi ukuran 152,2 x 76,9 x 7,8mm ini bakal mengusung OS Android Lollipop 5.1 dengan UI kustomisasi.

Tak ketinggalan, smartphone yang mendukung konektivitas 2G GSM, 3G WCDMA, dan 4G FDD-LTE ini bakal mengusung kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan 13MP di bagian belakang. Nah, untuk melengkapi fitur jempolannya tersebut, smartphone ini pun juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAH dengan fitur fast charging.

Doogee seri F5 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 2.029.439 saja. Harga yang sepadan untuk smartphone dengan spesifikasi unggulan dan fitur jempolan seperti sensor sidik jari 360 derajat, fungsi pedometer, fungsi HALL, Mic dual sisonic noise reduction, serta Global unique CNC frame Craftsmanship.

(brl/red)