Doogee F3 usung cover bodi sejernih kristal

Doogee F3 usung cover bodi sejernih kristal

Techno.id - Bulan September nanti menjadi waktu resmi munculnya smartphone asal Tiongkok, Doogee F3. Pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya tak akan main-main dalam menghadirkan fitur untuk ponsel ciptaannya. Buktinya, dari laporan yang diterima Techno.id (30/7/15), nampak jelas bahwa ponsel untuk kalangan menengah itu akan hadir dengan desain premium.

Ya, Doogee kabarnya akan mengusung bahan khusus untuk melapisi cover bodi di bagian belakangnya. Smartphone seri F3 tersebut dilaporkan bakal mengusung kaca 2,5D dengan bezel tipis 1mm di bagian belakang bodinya. Kaca tersebut, disebutkan merupakan Ultra Clear Glass yang biasa digunakan untuk kaca pada akuarium ikan. Indeks bias dan tranmisi cahaya dari kaca tersebut bahkan tercatat mencapai angka 91,5 persen sehingga tampilan cover belakang Doogee F3 akan nampak sejernih kristal.

Tak hanya itu, Doogee dilaporkan juga melapisi cover belakangnya tersebut dengan lapisan AF nano, sehingga tidak akan membuat cover bodi belakang Doogee F3 cepat kotor.

Doogee F3 usung cover bodi sejernih kristal

(brl/red)