Beli Doogee Nova Y100X dapat bonus kacamata VR 3D

Beli Doogee Nova Y100X dapat bonus kacamata VR 3D

Techno.id - Doogee sepertinya memiliki manajemen pemasaran yang sangat menarik. Produsen smartphone asal Tiongkok ini akan meluncurkan ponsel terbaru dengan bonus kacamata Virtual Reality 3D seharga sekitar Rp 148.000. Bonus tersebut akan diberikan kepada konsumen yang membeli secara pre-order ponsel Doogee Nova Y100X mulai tanggal 10 Agustus mendatang.

Saat ini, smartphone Doogee Nova Y100X sudah tersedia di Everbuying untuk pembelian secara pre-order. Dari info yang dilansir News.Softpedia (27/7/15), ponsel Doogee Nova Y100X dapat dipesan dengan harga sekitar Rp 1,143 juta. Bahkan, produsen Doogee sempat mengatakan bahwa setiap orang di seluruh dunia berkesempatan mendapatkan ponsel tersebut.

Beberapa konsumen pasti akan bertanya-tanya, dengan biaya tersebut kira-kira bisa mendapat spesifikasi ponsel seperti apa. Tenang saja, kali ini Doogee akan memuaskan Anda. Doogee Nova Y100X bakal dibekali Chipset MediaTek MTK6582 dengan prosesor Quad-core 1.3GHz 64-bit. Performa yang mumpuni ini masih ditambah lagi dengan prosesor grafik Mali-400 yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Smartphone dengan ukuran layar 5 inci ini sudah mendukung layar beresolusi HD (720 piksel) tanpa bezel dan teknologi OGS (One Glass Solution). Di samping itu, Doogee Nova Y100X akan menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie 5MP. Ponsel ini juga akan bertahan seharian karena telah disematkan baterai berkapasitas 2.200mAh. Tak hanya itu, Doogee Nova Y100X juga menawarkan dukungan kartu dual SIM dan jaringan 3G beserta fitur menarik lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dengan AGPS, dan microUSB 2.0.

Melihat spesifikasi yang menggiurkan ini, apakah Anda tertarik untuk meminangnya?

(brl/red)