Review: ASUS X550Z, notebook buat kerja dan bermain

Review: ASUS X550Z, notebook buat kerja dan bermain

Techno.id - Asus kembali menghadirkan notebook yang punya kompabilitas untuk dipakai bekerja dan bermain game. Memakai nama seri X550Z notebook ini mengandalkan prosesor AMD A10-7400P berkecepatan hingga 3,4 GHz. Asus membekali notebook ini dengan RAM 4GB dan chip grafis Radeon R6 agar makin bertenaga ketika dipakai bermain game.

Kombinasi tersebut mampu menjalankan berbagai game dan aktivitas multimedia standar. Notebook Asus ini memakai layar selebar 15,6 inch HD beresolusi 1366768 pixels dan diperkuat teknologi Sonic Master yang membuat suara dari notebook itu jadi lebih nyaman ketika mengisi ruang dengar kita.


Desain

ASUS menyebut X550Z memiliki desain klasik yang tidak lekang oleh waktu. Memiliki berat 2,26 kg, membuat notebook ini masih nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Apalagi, ketebalannya tinggal 2,51 cm yang berarti lebih tipis sampai 5 persen dari generasi sebelumnya.

Touch pad besar dengan fitur smart gesture membuat pengguna makin nyaman saat mengoperasikan notebook ini. Kenyamanan itu ditambah dengan teknologi IceCool yang dibenamkan dalam ASUS X550Z. Nah, teknologi itu bisa membuat tangan pengguna tetap dingin meski notebook digunakan dalam waktu lama.

Review: ASUS X550Z, notebook buat kerja dan bermain

(brl/red)