Asus berikan penawaran menarik Transformer Book T300 Chi

Asus berikan penawaran menarik Transformer Book T300 Chi

Techno.id - Data dari lembaga riset Gartner mengungkapkan bahwa penjualan perangkat hybrid di tahun 2015 diprediksi akan meningkat hingga 77 persen (total penjualan 13,5 juta unit) dibandingkan tahun lalu. Adapun di tahun 2014 lalu, penjualan perangkat two-in-one dilaporkan mencapai 12,6 juta unit.

Sebagai pelopor di industri perangkat komputasi 2-in-1, Asus menghadirkan banyak paket perangkat dengan fungsi ganda. Ada bundel perangkat hybrid yang menawarkan fungsi sebagai smartphone sekaligus tablet, ada pula satu set tablet PC yang menawarkan fungsi sebagai notebook. Salah satunya yakni Transformer Book T300 Chi.

"Perangkat hybrid seperti Asus Transformer Book T300 Chi sangat menarik karena dapat melengkapi aktivitas di dua dunia yang berbeda yakni dunia pekerjaan atau sekolah dan juga hiburan," ujar Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia.

"Sebagai notebook, ia (Transformer T300 Chi) cocok untuk menemani penggunanya bekerja. Sebagai tablet, ia merupakan alat hiburan yang sempurna," lanjutnya bangga.

Ketika ditanya perihal pemasaran, Juliana mengatakan akan memanfaatkan momentum ajaran akhir tahun sekolah dan libur Ramadan. Ia melalui Asus akan menggelar penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki perangkat 2-in-1 ini.

"Selain menyediakan microSD 128GB class 10 dan juga stylus untuk model dengan prosesor Intel Core M-5Y71, kini pengguna bisa mendapatkan sleeve untuk T300 Chi miliknya," imbuh Juliana.

Meski hanya tersedia dalam jumlah terbatas, Juliana berkilah bahwa sleeve ini sifatnya eksklusif. Ia juga menjamin bahwa pengguna dapat menikmati liburan secara maksimal dengan menggunakan Asus Transformer T300 Chi. Adapun harga yang ditawarkan di produk 2-in-1 ini yakni Rp 11,8 juta.

(brl/red)