Photo Cube, printer cerdas untuk ponsel pintar Anda

Photo Cube, printer cerdas untuk ponsel pintar Anda

Techno.id - Kini, mulai banyak yang merilis printer pintar di pasaran. Ya, para produsen alat elektronik berlomba untuk membuat benda yang berguna dan memudahkan para masyarakat kekinian.

Bahkan beberapa produsen printer dunia juga merilis printer pintar keluaran terbarunya. Namun printer yang satu ini sedikit berbeda dengan printer pintar lain yang telah beredar sebelumnya.

Photo Cube, printer cerdas untuk ponsel pintar Anda

Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, sebuah printer pintar kembali diluncurkan ke pasaran. Bernama Photo Cube, printer portable berukuran mini ini memang didesain untuk mencetak gambar dari ponsel pintar Anda.

Ada sebuah dock yang dilengkapi socket di bagian atas printer. Dock ini hanya kompatibel untuk device keluaran Apple saja seperti iPhone atau iPad. Namun jika gadget yang Anda punya adalah Android, tersedia port micro USB di bagian lain printer.

Printer ini memiliki dimensi 4 x 7 x 6 inci dengan bobot 1,3 kg saja. Dengan ukuran sekecil ini, anda bisa membawanya pergi dengan mudah, mengabadikan momen, dan bahkan langsung mencetaknya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)