Cetak foto dan dokumen kapan saja dengan printer nirkabel Canon ini

Cetak foto dan dokumen kapan saja dengan printer nirkabel Canon ini

Techno.id - Tak hanya ponsel dan gadget handy lainnya saja yang bersaing dengan merilis varian terbarunya. Produsen printer pun tak ingin ketinggalan merebut pangsa pasar dengan meluncurkan produk pintar terbarunya.

Seperti yang diberitakan oleh Canon Rumors pada hari Selasa (18/08/15) lalu, Canon telah merilis printer terbarunya. Tak seperti generasi terdahulu, printer baru ini dibuat dengan menggunakan teknologi nirkabel.

Printer terbaru Canon ini hadir dalam 3 varian yaitu PIXMA MG7720, PIXMA MG6800, dan PIXMA MG5700. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, kini Canon telah mampu membuat terobosan baru dalam dunia cetak.

Bahkan Anda bisa langsung mencetak sebuah foto dalam instagram dengan varian printer Canon terbaru ini. Printer ini menggunakan Canon PRINT Inkjet/SELPHY application dan PIXMA Cloud Link3 untuk memudahkan Anda mencetak gambar apapun tanpa harus mengkoneksikan gadget Anda dengan kabel terlebih dahulu.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa kami telah meluncurkan printer PIXMA terbaru, yang sangat ideal untuk semua orang yang mencari multi-purpose printer yang sederhana, dengan koneksi nirkabel, untuk memudahkan mencetak foto dan dokumen," ujar Yuichi Ishizuka, President & COO Canon U.S.A, Inc.

Jika Anda adalah orang yang sangat sibuk dan perlu mencetak foto atau bahkan dokumen penting tanpa harus mengkoneksikan gadget pada printer, maka 3 varian PIXMA terbaru ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)