5 Printer mini paling fleksibel bisa cetak di mana saja

5 Printer mini paling fleksibel bisa cetak di mana saja

Techno.id - Pekerjaan akan cepat selesai manakala perangkat yang dibutuhkan juga tersedia. Apalagi jika peralatan untuk mengerjakan tugas itu bersifat fleksibel sehingga kapan pun dan di mana pun Anda bisa menyelesaikannya. Saat ini, salah satu perangkat yang penting untuk menunjang kerja adalah sebuah printer.

Printer begitu penting karena tidak semua urusan atau tugas kantor bisa dikerjakan dalam bentuk digital. Tak hanya itu, terkadang kegiatan kumpul bersama kerabat juga membutuhkan kenangan tersendiri yang bisa disimpan dalam bentuk fisik.

Melihat kebanyakan bentuk printer itu berukuran besar, otomatis Anda akan terkendala bila digunakan untuk kegiatan mobile. Oleh karenanya, beberapa produsen elektronik merancang printer berukuran mini agar pekerjaan yang bersifat mendesak atau foto selfie bersama teman lama bisa dicetak pada saat itu juga.

Techno.id telah merangkum lima printer berukuran mini yang memungkinkan penggunanya bisa membawanya ke mana-mana. Berikut ini lima printer mini pilihan redaksi Techno.id.

(brl/red)