Khusus outdoor, power bank ini bisa jadi palu dan pemantik rokok

Khusus outdoor, power bank ini bisa jadi palu dan pemantik rokok

Techno.id - Jika Anda tidak percaya kalau teknologi tetap bisa diandalkan saat berada di alam liar, barangkali Anda belum pernah mengenal power bank yang satu ini. Pasalnya, power bank merek Zvedeng ini tak cuma berguna untuk mengisi daya gadget, tetapi juga memiliki sejumlah keunggulan yang bisa mendukung Anda saat berpetualang.

Terbuat dari bahan yang sangat kuat dan tekstur kokoh yang tetap nyaman digenggam, power bank Zvedeng berkapasitas 10000mAh ini bisa dibilang tak hanya sekedar omong kosong dalam hal mutu. Selayaknya berbagai peralatan outdoor lainnya, power bank Zvedeng ini juga tahan banting, tahan debu, dan tahan air karena seluruh soketnya dilengkapi penutup karet.

Khusus outdoor, power bank ini bisa jadi palu dan pemantik rokok

Bahkan, power bank ini bisa dibilang hampir komplet karena, selain memiliki dua port USB dan lampu senter selayaknya power bank masa kini. Aksesori yang bisa ditebus di Amazon ini juga mempunyai slot pemantik rokok khusus. Di samping itu, ada juga palu kecil di sisi power bank yang bisa Anda gunakan saat terjebak dalam keadaan darurat, misalnya saat harus memecah kaca jendela mobil.

Terakhir, tersedia pula sebuah mur kecil di bagian tengah untuk memasangkan power bank ini pada tripod atau holder lainnya, seperti di sepeda.

Dengan harga yang hanya sekitar Rp350 ribuan, power bank Zvedeng terhitung cukup murah untuk ukuran power bank yang fiturnya lebih dari sekadar cukup. Berminat memilikinya?

(brl/red)