Hanya sebesar permen karet, power bank ini tahan hingga 3 bulan!

Hanya sebesar permen karet, power bank ini tahan hingga 3 bulan!

Techno.id - Banyak power bank dirilis dalam berbagai model di pasaran. Dari yang handy hingga yang berdimensi bongsor. Kapasitas yang diusungnya pun beragam.

Bicara soal praktis dan mudah dibawa, power bank buatan PulsePak ini bisa dibilang sangat praktis. Meski hanya berukuran sebesar bungkus permen karet, power bank ini takkan terselip karena bisa Anda gunakan sebagai gantungan kunci.

Hanya sebesar permen karet, power bank ini tahan hingga 3 bulan!

Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, PulsePak merilis power bank mini dengan kapasitas hanya 500mAh. Power bank ini pun sudah dilengkapi dengan micro USB, sehingga Anda tinggal menancapkannya pada gadget tanpa membutuhkan kabel.

Praktis dan ringan, karena memang berkapasitas kecil. Ya, power bank ini memang tepat untuk digunakan pada saat darurat, ketika Anda tak menemukan colokan listrik atau power bank Anda yang lain kehabisan baterai, atau mungkin ketika Anda lupa tak membawanya selain kunci rumah.

Meski berkapasitas kecil, baterai power bank PulsePak ini tahan hingga 3 bulan ketika tidak digunakan. Just plug and play everytime you need it! Tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)