CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 6 September 2015 05:00

Berkapasitas 9.000mAh dan ber-output 2.1A, ini power banknya petualang

Power bank ini juga memiliki lampu senter dan kompas.

Berkapasitas 9.000mAh dan ber-output 2.1A, ini power banknya petualang

Techno.id - Sebagai rekan perjalanan ekstrem Anda, EasyAcc selayaknya tak boleh lupa untuk dibawa. Pasalnya, power bank dengan ketangguhan teruji standar militer (IP67) yang tahan air, tahan banting, dan berkapasitas 9.000mAh ini sangat pas untuk dompet pun karakter Anda sebagai petualang.

Selain dibekali kapasitas yang besar, EasyAcc juga siap membantu Anda dengan segala kelebihan yang ia punya. Pertama, output-nya cukup besar, yakni 2.0A dan 2.1A, sehingga bisa mengisi lebih cepat. Sementara sebagai peranti khusus petualang, power bank ini dibekali dengan lampu senter dan kompas. Ada juga pengait dan strap yang berguna untuk menggantungkan power bank ini pada gantungan tas agar tidak mudah jatuh.

Sepaket power bank EasyAcc ini dilengkapi dua pilihan kabel micro USB sepanjang 20cm dan 60cm yang bisa membuat Anda bebas memilih kabel micro USB mana yang pas dengan kegiatan Anda. Alhasil, Anda tak harus membeli kabel tambahan lagi di saat ingin menjalani aktivitas dengan lebih fleksibel.

Dari beberapa keuntungan yang sudah disebutkan di atas, banderol power bank EasyAcc yang di atas 500 ribuan di Amazon itu seharusnya bukan menjadi faktor yang memberatkan bagi Anda untuk memboyongnya.

WHAT TO READ NEXT ?