Manfaatkan panas matahari, ini power bank yang cocok untuk traveler

Manfaatkan panas matahari, ini power bank yang cocok untuk traveler

Techno.id - Bagi para traveler anyar yang masih panik saat daya gadget-nya habis di tengah perjalanan, kiranya bisa mencoba power bank Dizaul Solar Panel ini.

Memiliki dua port USB yang bisa digunakan bersamaan dan mampu mengisi ulang dengan daya matahari, membuat Dizaul seri yang satu ini semakin cocok digunakan untuk Anda yang suka menjalani aktivitas outdoor. Kapasitasnya yang sebesar 5000mAh juga terbilang sudah sangat mencukupi untuk menjaga agar gadget Anda bertenaga meski sedang tidak berdekatan dengan colokan.

Ditambah lagi dengan adanya fitur anti-goncangan dan anti-air, bentuknya yang pas di genggaman tangan, serta dilengkapi pengait agar bisa digantungkan membuat Dizaul harus masuk daftar barang bawaan wajib Anda saat bepergian.

Manfaatkan panas matahari, ini power bank yang cocok untuk traveler

Cara penggunaan power bank Dizaul ini cukup sederhana dan bisa dilihat dari lampu indikatornya. Kalau lampu indikator berwarna hijau menyala, tandanya power bank ini sedang menyerap matahari, dan bila diarahkan ke tempat gelap, maka lampunya akan mati tanda tak ada daya yang masuk. Sedangkan kemunculan lampu warna biru menandakan kapasitasnya sudah penuh dan siap menemani Anda berpetualang.

Power bank berdimensi 14.2 x 7 x 1.4 cm ini bisa ditebus dengan mahar Rp300 sampai Rp400 ribuan di Amazon. Harga yang murah kan untuk produk fungsional yang ramah lingkungan?

(brl/red)