J7 dan J5 smartphone Samsung pertama gunakan flash di kamera depan

J7 dan J5 smartphone Samsung pertama gunakan flash di kamera depan

Techno.id - Dirilis oleh PhoneArena.com (18/06/15), secara resmi Samsung memperkenalkan model smartphone Android baru untuk kelas menengah. Sebelumnya banyak bocoran mengenai kedua smartphone ini, namun kini Samsung mengumumkan akan merilis kedua smartphone ini di Tiongkok mulai minggu ini.

Uniknya, Galaxy J7 dan J5 memiliki lampu flash untuk kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel. Sehingga menjadi smartphone pertama Samsung yang dilengkapi dengan fitur ini.

Untuk spesifikasi, Galaxy J7 dikatakan akan dilengkapi dengan prosesor octa core Snapdragon 615, layar 5,5 inch resolusi 720 x 1280 pixel serta baterai 3.000 mAh. Sedangkan untuk Galaxy J5, akan disematkan prosesor quad core 1,2 GHz Snapdgraon 410, layar 5 inch resolusi 720p dan baterai 2.600 mAh.

Namun, spesifikasi lainnya kedua smartphone ini memiliki persamaan yakni RAM 1,5 GB, kamera 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel, memori internal 16 GB yang dapat didperluas dengan microSD, support LTE, dual SIM dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk harga Galaxy J7 dapat Anda tebus dengan harga Rp 3,8 juta sedangkan untuk Galaxy J5 dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta. Sayangnya, pihak Samsung belum mengkonfirmasi penjualan kedua smartphone ini di negara yang lain.

Nah, apakah Anda berminat untuk membeli salah satunya? Atau sekaligus keduanya?

(brl/red)