Arlo kamera pengawas dengan kualitas HD

Arlo kamera pengawas dengan kualitas HD

Techno.id - Seperti yang Anda ketahui kebanyakan dari kamera CCTV yang beredar memang memiliki resolusi yang rendah, sangat rendah malah. Sehingga, untuk mengenali wajah seseorang pun rasanya sulit, Apalagi jika dalam keadaan gelap. Hal ini mungkin tidak terjadi jika Anda memiliki kamera Arlo.

Arlo kamera pengawas dengan kualitas HD

Pasalnya, kamera ini sudah memiliki resolusi berkualitas HD, sehingga gambar yang dihasilkan juga tidak seburam kamera CCTV biasa. Anda bisa menikmati resolusi 720 piksel dalam video streamingnya yang bisa Anda akses melalui perangkat iOS, Android, dan perangkat lainnya. Hal ini menjadi kualitas yang layak untuk sebuah kamera pengawas.

Arlo kamera pengawas dengan kualitas HD

Tidak lupa, kamera yang memiliki harga Rp 4,5 jutaan ini juga di lengkapi dengan fitur Night Vision. Sehingga untuk memantau rumah Anda dalam keadaan yang gelap akan sangat memungkinkan.

Selain itu, Anda bisa menempatkan kamera ini di mana pun Anda mau, bahkan kamera ini sudah bebas kabel. Sehingga, membuatnya lebih mudah untuk dipasang di mana saja. Sementara itu, jika Anda membutuhkan kamera pengawas di luar rumah Anda, kamera ini juga bisa Anda tempatkan di sana. Tenang saja, kamera ini juga telah didesain untuk tahan dengan cuaca luar. Jadi, Anda bisa menempatkannya indoor maupun outdoor.

Arlo kamera pengawas dengan kualitas HD

Enaknya, Kamera ini juga memiliki sensor gerak yang akan memberikan Anda pemberitahuan di email Anda jika ada gerak mencurigakan di rumah Anda. Bahkan, kamera ini akan merekam gerakan tersebut. Apalagi untuk menyimpan rekaman tersebut tidak harus di ruang penyimpanan perangkat pintar Anda, karena dengan memiliki kamera ini Anda mendapatkan penyimpanan cloud gratis yang disediakan.

Arlo kamera pengawas dengan kualitas HD

Namun, terlepas dari itu semua, Anda akan direpotkan dengan masalah baterai dari kamera ini. Pasalnya, perusahaan yang memproduksi kamera Arlo, Netgear mengatakan jika baterai yang digunakan dapat bertahan lama. Namun nyatanya, kamera ini termasuk kamera yang boros dalam pemakaian baterai, untuk sepasang baterai yang terpasang pada kamera ini, hanya bisa bertahan hingga 6 hari.

Bukankah ini hal yang merepotkan jika Anda harus mengganti baterai kamera Arlo setiap 6 hari sekali. Apalagi jika Anda menempatkan kamera ini di sudut ruangan yang sulit untuk Anda jangkau. Namun, dengan kekurangannya, kamera ini setidaknya bisa membuat rumah Anda aman, dan Anda bisa mengambil banyak manfaat dari kamera Arlo.




(brl/red)