Apacer luncurkan OTG Card Reader AM702 terbaru

Apacer luncurkan OTG Card Reader AM702 terbaru

Techno.id - Menjawab kebutuhan pasar akan perangkat dengan teknologi On-The-Go (OTG), Apacer Technology Inc., baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka, AM702 OTG card reader. Disebutkan jika perangkat terbaru ini memiliki port ganda terintegrasi dengan sebuah port USB 2.0 standar dan micro USB yang akan memudahkan proses perpindahan file dari atau ke perangkat mobile Anda.

AM702 OTG card reader dihadirkan memang untuk mendukung fitur penyimpanan pada smartphone dan tablet. Unit ini telah mendukung versi Android 4.0 atau yang terbaru, serta juga perangkat OTG. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menghubungkan port micro USB ke perangkat mobile, maka akses dua arah ke file pun terjadi. Anda pun bisa dengan mudah mengupload hasil bidikan dari kamera digital Anda ke akun jejaring sosial, seperti Instagram hanya dengan menyisipkan kartu memori kamera digital ke perangkat ini.

Meski didesain khusus untuk smartphone dan tablet, AM702 OTG card reader nyatanya juga bisa Anda manfaatkan layaknya perangkat USB pada umumnya. Anda bisa memanfaatkan perangkat ini layaknya flash disk untuk menghubungkan port ke komputer atau laptop untuk mengakses file, seperti dokumen bisnis, tugas kuliah, atau file audio visual favorit Anda.

Seperti yang disebutkan di atas, perangkat dengan desain klasik dan dominasi warna hitam ini mengusung USB2.0 yang dapat digunakan untuk memindahkan data pada bandwith hingga 480Mbps. Hal ini menyebabkan AM702 OTG card reader menjadi salah satu perangkat yang memberikan pelayanan lebih cepat, lebih stabil, dan lebih hemat energi dibandingkan perpindahan secara nirkabel menggunakan WiFi atau Bluetooth. Perlu Anda ketahui, perpindahan file dengan kabel dapat mencegah data hilang, membuat perangkat pintar lebih nyaman dan berguna.

Apacer luncurkan OTG Card Reader AM702 terbaru

(brl/red)