Apacer MicroSDXC 128GB: Cocok bagi para videografer

Apacer MicroSDXC 128GB: Cocok bagi para videografer

Techno.id - Bagi Anda yang menjalani hobi videografi, terutama yang beresolusi HD, penyimpanan eksternal sudah barang tentu menjadi kunci kelancaran kinerja Anda. Ketika kartu memori Anda hanya berkapasitas kecil, maka Anda pun harus rela menghapus atau memindahkan data sesering mungkin. Nah, untuk menanggulangi masalah sepele tetapi cukup mengganggu itu, Anda bisa saja memanfaatkan produk terbaru dari Apacer Technology yang satu ini.

Perusahaan multi-nasional dari Taiwan ini telah merilis evolusi dari kartu memori standar, yakni microSDXC berukuran 128GB. Penyimpanan eksternal ini diproyeksikan mampu bekerja optimal di camcorder, kamera digital, serta smartphone maupun tablet.

Soal kinerja, pihak Apacer mengklaim bahwa MicroSD ini memiliki kecepatan baca dan tulis yang cepat. Bahkan, Anda bisa memutar video Full HD yang tersimpan di dalamnya tanpa tersendat, berkat kemampuan membaca datanya yang mencapai 80MB per detik.

Apacer juga memberikan perlindungan penuh pada kartu memori ini. Bayangkan saja, MicroSD ini dibekali dengan fitur tahan air, tahan magnet, tahan suhu, sekaligus tahan x-ray. Di samping itu, memori yang memiliki garansi seumur hidup ini juga kompatibel dengan gadget bersistem operasi Android dan Windows serta dengan gadget apa pun yang mendukung kartu SD.

(brl/red)