Bolt! targetkan "jajah" Serambi Mekkah akhir tahun ini

Bolt! targetkan "jajah" Serambi Mekkah akhir tahun ini

Techno.id - Setelah beroperasi di sejumlah wilayah, seperti Jabodetabek, Banten, dan Medan, Bolt! siap menyasar pasar baru. Operator telekomunikasi yang berdiri tahun 2013 itu memilih Aceh sebagai wilayah operasional mereka selanjutnya. Rencananya, jadwal pengoperasian Bolt di Serambi Mekkah akan dilakukan akhir tahun 2015.

"Kita pilih Aceh itu karena pada dasarnya kebutuhan akan pemakaian internet tinggi. Sementara, suplai penyedia broadband wireless di sana nggak ada. Sehingga, masuklah kita ke Aceh akhir tahun ini," terang CEO Bolt!, Dicky Moechtar, saat ditemui Merdeka.com Jumat kemarin.

Soal target konsumen, Bolt! optimistis mampu mengambil 30 persen dari pangsa pasar di sana.

"Populasi masyarakat di Aceh kira 2 juta orang, kita bisa ambil pangsa pasar 30 persen di sana," tambah Dicky (22/08/15).

Bolt! sementara ini sudah memiliki BTS sebanyak 3.400 se-Indonesia. BTS-BTS tersebut bertugas untuk melayani sekitar 1,5 juta pelanggan Bolt!

Gebrakan yang terakhir dilakukan Bolt! ialah memberikan paket bundling pada handset Samsung Galaxy J5. Paket bundling ini dipatok dengan harga Rp2,8 juta dan dilengkapi dengan kartu perdana prabayar Bolt! Super 4G LTE dengan total data 14GB.

(brl/red)