Meriahkan industri smartphone, Bolt hadirkan Powerphone E1

Meriahkan industri smartphone, Bolt hadirkan Powerphone E1

Techno.id - Seiring meningkatnya permintaan pasar terhadap smartphone 4G berkualitas, Bolt Super 4G LTE turut memeriahkan industri smartphone dengan menghadirkan Bolt 4G Powerphone E1 - Smartphone 4G LTE.

"Powerphone ini bukan hanya didukung dengan kecepatan jaringan 4G LTE, tetapi juga dilengkapi dengan fitur terbaru advance SIM Management yang memudahkan pengguna dalam mengakses jaringan 4G di mana saja dan kapan saja. Dengan keunggulan ini kami menargetkan dapat menguasai 20 persen pangsa pasar smartphone di segmen entry-level," ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt Super 4G LTE kepada Techno.id.

Bolt 4G Powerphone E1 sudah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quadcore 1.2GHz dan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0. Untuk memfasilitasi pelanggan yang tak bisa lepas dari media sosial, Bolt memberikan penawaran menarik dengan bundling Bolt 4G Powerphone E1 dan paket internet 20GB. Beberapa fasilitas media sosial yang disediakan seperti Youtube, Path, Facebook, Twitter, LinkedIn dan aplikasi chatting Whatsapp bisa Anda nikmati sepuasnya selama 60 hari.

Tidak ketinggalan, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama dan kamera depan 5MP auto focus serta layar 4.5 inci untuk menghasilkan gambar dan video yang mumpuni.

Harga paket bundling Bolt 4G Powerphone E1 adalah Rp 999.000 dengan bonus paket kuota 1GB untuk setiap top up minimal Rp 50.000/bulan selama satu tahun.

Saat ini pelanggan bisa mendapatkan paket bundling di Bolt Store dan Bolt Zone yang tersebar di wilayah jaringan dan layanan Bolt Super 4G LTE atau pun di toko-toko seperti Oke Shop, Global Teleshop, dan Sentra Ponsel.

(brl/red)