Bolt gandeng Samsung hadirkan bundling kualitas premium

Bolt gandeng Samsung hadirkan bundling kualitas premium

Techno.id - Setelah meluncurkan Powerphone E1 pada Juli lalu, Bolt terus menunjukkan eksistensinya melalui kemitraan strategis dengan Samsung. Dalam kemitraan yang terjalin, dua penyedia layanan dalam industry telekomunikasi ini mereka menghadirkan Samsung Galaxy J5 yang dibundling dengan layanan Bolt! Super 4G LTE.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt! Super 4G LTE mengungkapkan bahwa Bolt! Super 4G LTE bermitra dengan Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menggabungkan keunggulan akses internet super cepat dan smartphone Samsung yang memiliki performa terbaik.

Sementara itu, terkait penjualan, Larry tidak mengatakan menargetkan penjualan yang signifikan namun pihaknya mengharapkan dapat meraih 120.000 pelanggan baru melalui program bundling.

Joedi Wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronic mengungkapkan ketersediaan paket bundling Bolt! Super 4G LTE dan Samsung Galaxy J5 berada di wilayah Jabodetabek dan Medan, mengikuti jaringan Bolt yang tersebar di area tersebut.

Paket bundling ini dipatok dengan harga Rp 2,8 juta yang dilengkapi dengan kartu perdana prabayar Bolt! Super 4G LTE dengan total data 14GB. Perangkat ini bisa didapatkan di seluruh Bolt! Zone, Bolt Store, dan Samsung Experience Store.

(brl/red)