Prince meninggal dunia, ini kata Tim Cook

image

Techno.id - Berita meninggalnya Prince menyeruak di berbagai media. Ya, musisi ternama yang satu ini telah memberikan kontribusi yang cukup banyak pada dunia musik internasional dengan karya-karya yang tak terhitung banyaknya.

Tak sekedar ucapan belasungkawa, banyak juga yang kemudian memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih semasa hidupnya. Demikian juga dengan CEO Apple, Tim Cook yang memberikan komentar seputar sepak terjang Prince dalam dunia musik.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tim mengatakan bahwa Prince adalah inovator sejati dan musisi solo terbaik. "Musik dan influence-nya akan tinggal selama beberapa generasi," ujarnya seperti yang telah diberitakan oleh Apple Insider pada hari Kamis (21/04/16) lalu.

Tentu saja, tak terhitung banyaknya lagu milik Prince yang masuk dalam iTunes. Artinya, Prince juga berkontribusi dalam memberikan keuntungan pada Apple melalui karya-karyanya. Tak hanya Tim Cook, Jay Z yang notabene adalah pemilik layanan streaming Tidal juga mengungkapkan hal serupa.

"Seseorang yang jenius, inovator, kreator, anggota keluarga, Prince akan sangat dirindukan," ujar Jay Z.

(brl/red)