CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 28 Februari 2016 16:00

Tim Cook akhirnya merespon proyek mobil Apple

Tim Cook seperti ingin memberi kejutan dengan memberikan pesan tersirat saat ditanya seputar proyek mobil Apple.

Tim Cook akhirnya merespon proyek mobil Apple

Techno.id - Sudah jadi rahasia umum jika Apple kini sedang mengembangkan mobil listrik, namun sayangnya walaupun sudah terbaca gerak-geriknya Apple tetap enggan mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun, belum lama ini, CEO Apple, Tim Cook sedikit memberikan respon terhadap proyek tersebut.

Walaupun tidak gamblang mengatakan pihaknya sedang mengembangkan sebuah mobil, namun ia menanggapi pertanyaan seputar proyek tersebut dengan makna yang tersirat.

"Apakah Anda mengingat ketika masih kecil malam Natal itu sangat menarik, sehingga Anda tidak mengerti apa yang akan terjadi ke depan? Ya, hal ini akan menjadi malam Natal untuk sementara waktu," ungkapnya saat ditanya proyek mobil dikutip dari Tech Insider (2702/16).

Ambisi Apple untuk masuk ke industri otomotif memang jadi rahasia umum di Silicon Valley menurut CEO Tesla, Elon Musk. Saat ini diduga Apple memiliki 600 orang karyawan yang bertugas mengembangkan mobil tersebut. Diperkirakan Apple akan mulai memproduksi mobil mereka pada tahun 2020 mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?