OtterPilot resmi dirilis, AI yang dapat merangkum meeting online

OtterPilot resmi dirilis, AI yang dapat merangkum meeting online

Techno.id - Kecerdasan buatan atau lebih dikenal dengan AI tengah menjadi tren dalam dunia teknologi. Saat ini banyak bermunculan berbagai platform yang mengandalkan AI. Bahkan berbagai developer teknologi besar seperti Google dan Microsoft tengah mengembangkan aplikasi berbasis AI.

Seperti diketahui, AI sangatlah membantu kegiatan seseorang dalam melakukan aktivitas produktif. Bahkan terdapat software yang memungkinkan rapat online bisa dirangkum atau ditranskrip secara otomatis. Ya, terdapat software transkrip otomatis dari Otter.ai yang telah merilis asisten rapat virtual bernama OtterPilot.

Sebagai informasi, Otter.ai adalah sebuah platform yang menyediakan layanan transkripsi suara secara otomatis dengan teknologi pemrosesan bahasa alami (NLP) dan kecerdasan buatan (AI). Platform ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengubah percakapan atau presentasi verbal menjadi teks secara real-time. Otter.ai dapat membantu pengguna menghemat waktu dan upaya dalam proses membuat transkripsi manual, serta memungkinkan mereka untuk mencari, membagikan, dan mengorganisir transkripsi tersebut dengan mudah.

Melalui laman resminya, Otter.ai menjelaskan bahwa OtterPilot mampu menjalankan telekonferensi secara otomatis dari awal hingga akhir. Fitur baru ini bakal ada secara berkala untuk para pengguna Otter.ai lingkup global.

Lantas bagaimana kemampuan dari teknologi AI baru ini? Berikut techno.id sajikan kemampuan OtterPilot dari Otter.ai yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Rabu (15/2).

OtterPilot resmi dirilis, AI yang dapat merangkum meeting online

foto: otter.ai


(brl/guf)