9 Momen kocak saat ChatGPT nge-bug, pengguna nggak mau salah

9 Momen kocak saat ChatGPT nge-bug, pengguna nggak mau salah

Techno.id - ChatGPT tengah digandrungi oleh banyak pengguna gadget. Pasalnya platform AI atau kecerdasan buatan dari OpenAI ini cukup informatif. Selain itu, ChatGPT juga memiliki interface mudah digunakan oleh siapa saja. Bahasanya pun lugas dan mudah dipahami. Artinya ChatGPT bisa dipakai untuk berbagai keperluan penulisan artikel dan lain sebagainya.

Namun selayaknya teknologi buatan manusia, ChatGPT dari OpenAI pun masih jauh dari kata sempurna. Sebagai informasi, ChatGPT hanya menampung data sebatas sampai tahun 2021 saja. Artinya, pengguna kurang mendapatkan info dan jawaban terbaru.

Kendati demikian, OpenAI telah menanam teknologi Deep Learning untuk ChatGPT. Hal tersebut memberikan sebuah catatan bahwa ChatGPT bisa memberikan informasi lebih lanjut, sesuai dengan feedback dari pengguna.

Selayaknya platform kecanggihan AI lain, ChatGPT ternyata memiliki bug yang cukup lucu. Berikut techno.id sajikan 9 momen kocak saat ChatGPT nge-bug yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Sabtu (11/2).

(brl/guf)