OnePlus siapkan smartphone lipat pertama, diduga bakal mirip Oppo Find N2 Flip

OnePlus siapkan smartphone lipat pertama, diduga bakal mirip Oppo Find N2 Flip

Techno.id - Belakangan ini, persaingan smartphone lipat semakin sengit. Samsung sebagai pionir smartphone lipat tampaknya bakal menghadapi semakin banyak persaingan. Tak heran jika Samsung sedang menyiapkan generasi berikutnya dari smartphone lipat mereka seperti Galaxy Z Fold dan Z Flip.

Tak hanya Samsung, Motorola juga menyiapkan smartphone lipat dari varian Razr. Selain itu masih ada Oppo dengan Find N2 Flip. Kemudian ada juga Vivo dengan X Flip yang diluncurkan pada 28 April 2023 lalu. Praktis peta pertarungan smartphone lipat kini semakin marak.

OnePlus siapkan smartphone lipat pertama, diduga bakal mirip Oppo Find N2 Flip foto: oneplus.com

Belakangan, OnePlus juga dikabarkan akan merilis versi smartphone lipat mereka sendiri, OnePlus Fold. Kabarnya, ponsel OnePlus baru ini bakal dirilis dalam acara peluncuran pada paruh pertama Agustus 2023 di New York City.

Seperti dilansir Pricebaba Daily, OnePlus dinilai cukup konsisten dengan cara mengumumkan ponsel mereka sebelumnya. Pada Februari lalu, OnePlus menggelar pop-up untuk pengumuman OnePlus 11. Hal yang sama juga dilakukan OnePlus saat meluncurkan OnePlus 10T pada Juli 2022.

(brl/red)