Cara terapkan auto clicker like saat live TikTok, beri ribuan tanda suka dengan sekali klik

Cara terapkan auto clicker like saat live TikTok, beri ribuan tanda suka dengan sekali klik

Techno.id - TikTok menjadi platform media sosial yang berbeda dari lainnya. Di dalamnya terdapat berbagai short video atau video pendek yang dibuat oleh para kreator maupun orang biasa. Semua pengguna dapat mengunggah sebuah video berdurasi pendek yang telah disunting sebelumnya. Bahkan pengeditan bisa dilakukan secara langsung dari TikTok, tanpa aplikasi tambahan.

TikTok memiliki berbagai fitur menarik seperti FYP, TikTok Shop, dan menu pengeditan video. Namun selain itu, TikTok juga mempunyai fitur Live. Ya, fitur Live TikTok memungkinkan pengguna dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna lainnya. Bahkan jangkauan dari Live TikTok cukup luas, hingga ke berbagai belahan dunia.

Live TikTok selain menjadi ajang untuk berinteraksi secara seru, juga dapat dipakai sebagai wadah promosi. Seorang bisa memperkenalkan produk dan jasanya melalui fitur Live TikTok. Wah, tentu pundi-pundi cuan pasti terus bertambah, bukan?

Di dalam Live TikTok pengguna bisa memberikan tanda suka ke kreator. Tentu dengan tanda like tersebut, kreator akan lebih semangat untuk berinteraksi. Cara untuk memberikan tanda suka juga mudah. Cukup melakukan "tap-tap layar", seseorang sudah memberikan tanda suka.

Namun sering kali bagi pengguna yang memberikan banyak tanda suka, merasa kecapekan jika terus-terusan melakukan tap-tap layar. Oleh karena itu, beberapa pengguna melakukan beberapa cara agar dapat memberikan ribuan tanda suka, tanpa harus mengorbankan ibu jari kecapekan.

@senseifollowers1 #coin DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow

Salah satu cara yang dipakai adalah dengan menggunakan auto clicker. Ya, fitur mengetuk secara otomatis tersebut bisa diterapkan ke smartphone, sehingga saat melihat live TikTok kreator, seseorang bisa memberikan banyak tanda suka secara otomatis. Sistem auto clicker bekerja dengan bot khusus agar dapat menyentuh layar berkali-kali sesuai setting dari pengguna.

Penasaran seperti apa caranya? Berikut techno.id sajikan cara terapkan auto clicker like saat live TikTok di perangkat smartphone, pada Selasa (17/1) dari berbagai sumber.

Cara menerapkan auto clicker layar di Live TikTok.

Cara terapkan auto clicker like saat live TikTok, beri ribuan tanda suka dengan sekali klik

foto: play.google.com

Auto clicker memerlukan aplikasi dari pihak ketiga. Artinya pengguna bisa mengunduh dan instal aplikasi melalui Play Store. Aplikasi yang dimaksud adalah "Auto Clicker". Setelah aplikasi tersebut terinstal di smartphone yang digunakan, silakan lakukan langkah berikut ini:

1. Silakan buka aplikasi "Auto Clicker" yang telah terinstal.
2. Izin akses Aksesibilitas yang diminta oleh aplikasi tersebut, dengan memilih apk Auto Clicker.
3. Setelah aplikasi diizinkan, silakan kembali ke menu beranda Auto Clicker.
4. Pilih opsi "Mode satu target".
5. Pilih pengaturan, dan atur agar jarang antara waktu klik di atas 40 milidetik. Apabila kamu mengatur di bawa itu, kemungkinan besar perangkat akan cepat rusak. Mode yang direkomendasikan adalah 100 md.
6. Aktifkan opsi "Jalankan tanpa batas".
7. Setelah proses setting selesai, silakan kembali ke layar beranda aplikasi, dan klik "Aktifkan".
8. Nantinya pengguna akan diberikan tombol overlay start, pause, pengaturan, dan opsi memindahkan tombol.
9. Terdapat tombol bulat, yang berfungsi untuk menekan layar secara otomatis.
10. Setelah tombol overlay terlihat, silakan masuk ke menu live TikTok kreator yang diinginkan.
11. Tekan tombol play di menu overlay Auto Clicker.
12. Viola, secara otomatis layar seakan di tap-tap ribuan kali tanpa henti.

Itulah beberapa cara untuk melakukan auto klik saat live TikTok. Untuk mematikannya, cukup masuk ke aplikasi Auto Clicker, dan nonaktifkan modenya. Selamat mencoba!


(brl/guf)