Rekomendasi 5 smartphone Android yang punya kamera ciamik untuk selfie

Rekomendasi 5 smartphone Android yang punya kamera ciamik untuk selfie

Techno.id - Saat ini semakin banyak smartphone yang menawarkan kamera depan (selfie) beresolusi tinggi. Dengan sensor kamera selfie yang mumpuni, sebuah smartphone tentu bisa menjadi pilihan banyak orang untuk berkreasi.

Maklum, saat ini selain mengambil gambar (foto) atau video dengan kamera belakang, tidak sedikit orang yang membutuhkan kamera depan ciamik untuk membuat konten.

Semakin berkualitas sensor yang dimililiki sebuah kamera depan, maka akan semakin jernih juga hasilnya. Selain untuk mengambil gambar, kamera depan juga berfungsi untuk video conference.

Selain itu kamera depan juga berfungsi untuk keamanan. Salah satunya untuk kunci smartphone dengan metode pengenalan wajah. Kamera selfie juga kerap dijadikan cermin bagi penggunanya.

Nah berikut ini Techno.id sajikan beberapa smartphone dengan kamera depan dengan sensor yang bagus yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

1. Samsung Galaxy S23 Series

Rekomendasi 5 smartphone Android yang punya kamera ciamik untuk selfie (Foto: Techno.id/Yani Andriyansyah)

Seri Samsung Galaxy S23 meliputi Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra. Samsung melanjutkan rangkaian penempatan kamera yang kuat pada jajaran smartphone flagship-nya termasuk di Galaxy S23 Series. Jajaran S23 Series telah dilengkapi dengan kamera selfie 12 megapiksel.

Magang : Zadun Naja

(brl/red)