OnePlus siap kembali ramaikan pasar smartphone di Indonesia

OnePlus siap kembali ramaikan pasar smartphone di Indonesia

Techno.id - Brand smartphone asal Tiongkok, OnePlus bakal kembali meramaikan pasar Indonesia. Smartphone yang dikenal sebagai flagship killer ini pernah hadir di Indonesia pada 2015 lalu. Setahun kemudian, tepatnya pada Juni 2016, OnePlus hengkang dari Indonesia.

Perusahaan yang berdiri pada 2013 ini semua sahamnya dipegang Oppo dan merupakan anak usaha BBK Electronics bersama dengan Vivo dan Realme. Nah rencananya, tahun ini OnePlus bakal kembali dirilis di Indonesia.

Head of PR OnePlus Indonesia, Arga Bima dalam acara buka bersama media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/4) menjelaskan, nantinya smartphone OnePlus posisinya akan berbeda dengan Oppo, vivo, dan realme. Untuk variasi harga akan berbeda. OnePlus akan fokus pada mereka yang peduli teknologi, ujar Arga.

OnePlus siap kembali ramaikan pasar smartphone di Indonesia foto:techno.id/yani andriyansyah

Namun, sebelum benar-benar memperkenalkan kembali deretan produknya di Indonesia, OnePlus terlebih dahulu bakal memberdayakan komunitas OnePlus di Indonesia melalui website dan sosial media.

Namun OnePlus dikabarkan sudah mempersiapkan sejumlah smartphone andalan yang sesuai dengan DNA mereka yakni sebagai smartphone dengan teknologi yang tangguh sesuai dengan motto OnePlus, Never Settle.

OnePlus berkomitmen menghadirkan varian produk smartphone berkualitas di Indonesia. Sebagai brand yang senantiasa mendobrak keterbatasan dalam industri teknologi, OnePlus akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau dan bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya, beber Arga.

OnePlus siap kembali ramaikan pasar smartphone di Indonesia foto: oneplus.com

Rencananya produk OnePlus akan tampil dengan desain aistetik dan penggunaan teknologi terkini. OnePlus juga akan membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulannya sebagai smartphone yang Fast and Smooth.

Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Ini adalah upaya kami untuk mewujudkan identitas OnePlus, Never Settle, ujar Chief Marketing Office OnePlus Indonesia, Patrick Owen.

Sebagai informsi, saat ini OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. OnePlus juga memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

(brl/red)